Band Sovia dan Quarta untuk Faber Castell


Mimpi adalah sketsa yang kita gambar di benak kita.  Ia adalah peta menuju cita-cita dan catatan kita akan harapan. Butuh keteguhan dan perangkat berkualitas untuk menggambar mimpi. Sovia dan Quarta, band-band berpersonel mahasiswa ini, memiliki keduanya – keteguhan maupun perangkat. Cinta dan keyakinan mereka pada musik merupakan keteguhan yang menjaga mereka terus berkarya. Kesetiaan mereka terhadap pendidikan formal adalah perangkat berkualitas yang menjadi modal mereka menghadapi persaingan di luar musik itu sendiri. Telah lebih dari sepuluh tahun Sovia dan Quarta menggambar mimpi mereka secara konsisten, tampil di berbagai kesempatan seperti launching album Andra and the Backbone serta Alexa. Kini saatnya mereka membawa sketsa mereka keluar lebih jauh daripada sekedar mimpi, membangun sebuah kastil dalam kenyataan, tempat seluruh cita-cita mereka kelak berpusat.

Produk Faber Castell adalah perangkat terbaik untuk menorehkan sebuah mimpi. Brand yang terkenal dengan kualitas alat tulisnya ini memberi siapapun kesempatan untuk menggambar mimpi, tak terkecuali para mahasiswa yang terwakilkan oleh sosok Sovia dan Quarta. Dengan Faber Castell, teman-teman dapat menyalurkan ide-ide kreatif dan mencatat ilmu yang diperoleh di manapun mereka belajar.

Kelak, apa yang ditorehkan akan menjelma menjadi sebuah kastil, sesuatu yang dibangun dengan keyakinan terhadap mimpi sendiri. Lalu pada kastil yang berdiri teguh itu, Faber Castell adalah fondasi yang kuat.

Comments