Editorial Majalah Vincent Edisi 3

Dimuat di majalah Vincent edisi ke tiga tahun 1997 majalah sekolah SLTP Dea. Di majalah ini, Dea sempat menjadi pemimpin redaksi selama satu tahun.

======================================================
HUAAHHH ! Akhirnya redaksi majalah Vincent periode 1995/1996 resmi melepas majalah Vincent. Lega tetapi sedih. Lega karena kami nggak perlu lagi repot mengumpulkan naskah, pergi ke percetakan, membuat janji ke sana kemari, me-lay out majalah sampai sore ... sedih karena pada dasarnya kami sangat mencintai majalah Vincent. Majalah Vincent memang banyak menyita waktu kami. Majalah Vincent kadang membuat kami kesal. Tapi kami bahagia gia karena sempat mengelola majalah Vincent (meski hanya satu tahun).

Eh, ngomong-ngomong, kok nggak banyak sih anak yang berminat menjadi ilustrator? Padahal waktu itu kan redaksi Vincent sudah menulis pengumuman besar-besar di papan tulis: "Bagi barangsiapa yang berminat menjadi ilustrator ..." Takut, yah, melihat tulisan Vincent yang gede-gede dan berantakan? Dugaan kami, kamu nggak berani karena mengira kami menulis pengumuman itu sambil marah-marah. Enggak, kok, tulisan itu jadi amburadul begitu gara-gara waktu yang singkat. Bayangkan saja, keliling (naik-turun tanggal, lagi) menuliskan pengumuman di enam kelas dalam tempo kurang dari lima belas menit!

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman yang telah mengirimkan naskah kepada kami, terutama kakak-kakak alumni (Kak Riri, Kak Dite, dan Kak Latu).

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk teman-teman yang sudah bersedia menjadi anggota Tim Redaksi sukarela yang telah membantu majalah Vincent dalam me-lay out naskah yang ada.

Udah, segitu aja. Buat calon redaksi baru, janji, lho, kelola majalah Vincent sebaik-baiknya Kuncinya kalian harus sayang kepada majalah Vincent. GOOD LUCK ...!!!

Selamat tinggal ... salam penuh sayang dari kami:
Redaksi Periode 1996/1997

Comments