Editorial Junior Edisi 3

"Junior" adalah majalah indie yang Dea buat bersama teman-teman. Tulisan ini ada editorial "Junior" edisi ke tiga (1993), ketika Dea masih duduk di kelas 6 SD.


=====================================================


Sebelumnya kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung JUNIOR yang berperan sangat besar bagi terlaksananya majalah kami ini.
 
JUNIOR kini mengundang teman-teman untuk ikut mengisi majalah, maaf tanpa honor. Kami akan sangat menghargai setiap cerita yang masuk ke meja redaksi.

Terima kasih pula kepada Antyo dan Ratna yang telah mempelopori pengiriman cerita seperti yang kami maksud di atas, dan kepada Ivana. Maaf jika cerita Anda hilang sehingga tidak jadi dimuat di JUNIOR. Cerita kalian sangat baik. Kami, seluruh kru JUNIOR, gembira sekali apabila Anda bersedia menulis cerita lagi untuk JUNIOR.

Sekali lagi, buat teman-teman yang mempunyai masalah seperti masalah dengan orangtau, kesulitan belajar, dll, mohon ditulis dan dikirimkan kepada JIUNIOR. Akan dimuat di rubrik "Problem-problem Kita".

Sekian saja. Harapan kami, JUNIOR versi baru akan lebih memuaskan dan menjadi hiburan sekaligus kawan yang baik. Terimakasih banyak.

Redaksi


FYI, Teman-teman, sampai majalah ini bubuar begitu kami masuk SLTP, tak ada satu juga pembaca yang mengirimkan surat untuk rubrik "Problem-problem Kita". Mereka sangsi mempercayakan masalahnya pada tim redaksi yang ajaib-ajaib ini ... hahahaha ...

Comments