Press Release Baby Eats Crackers


Baby Eats Crackers adalah sebuah band indie yang lucu dan ceria. Cari tau di sini ;)

====================================

Perkenalkan, kami Baby Eats Crackers. Kami adalah assorted biscuit yang terdiri dari Kushandari Afrani Dewi alias Ay (vokal, harmonica, glockenspiel), Rangga Muslim (vokal, gitar), Ken Pramayudha (gitar), Aryo Bangundityo (perkusi, drum), dan Pierre (bas). Masing-masing kami memiliki bentuk, warna, dan cita rasa yang khas. Namun karena setiap biskuit disatukan oleh kerenyahan dan keringanan yang serupa, pada akhir Desember 2007 kami resmi bergabung.

Sebagai kelanjutan dari Speedytrek Indienation di tahun 2009, pada tahun 2010 kami dikemas dalam sebuah mini album. Kami, yang telah tiga tahun bertualang sebagai “assorted biskuit tanpa kaleng”, sangat berterima kasih pada Speedytrek atas dedikasinya kepada industri musik Indonesia terutama musik digital. Nah, Teman-teman, inilah isi kemasan kami yang dapat kau nikmati:


 

Kissh-kissh (mengandung rasa jeruk segar)
Setelah berkutat di studio pukul sembilan hingga lima sore, mahasiswa arsitektur melepas lelah. Sore indah, hangat, dan cerah. Semakin indah, hangat, dan cerah karena secuil naksir-naksiran yang menggemaskan. “Kissh-kissh” adalah judul mini album kami. Lagu ini adalah lagu pertama yang kami buat.

Aloha Opa (mengandung susu putih full cream yang kaya gizi)
Mengisahkan Pak Tatang, dosen arsitektur berusia 70 tahun yang kini telah pensiun. Beliau berdedikasi, berwibawa, sekaligus menyenangkan dan penuh semangat. Melalui lagu ini  kami mencoba menularkan semangat Pak Tatang yang menginspirasi.

Saat Sherry Bermain di Hutan (mengandung taburan gula putih yang manis berkilauan)
Kisah Sherry, gadis kecil yang suka menyanyi-nyanyi, menari-nari, dan mempunyai banyak teman seperti peri dan hewan hutan.

Run Smile Wait (mengandung rempah dan madu yang menjaga daya tahan tubuh)
Curhat patah hati yang disambut dengan kata-kata penyemangat. Tidak boleh cengeng. Harus bangkit Cari pacar baru. Suasana yang seharusnya sendu pun jadi energik bagai lagu senam pagi.

Teman-teman, kami akan mengantar kemasan mini album ini melalui beberapa program; antara lain dengan tur 7 kota pada event Speedytrek Indie Nation 2010 “Brotherhood Melody” sebagai Brand Ambassador.

Akhir kata, selamat menikmati hadiah kecil ini. Semoga legit biskuit menceriakan harimu

Salam nyam-nyam,
Baby Eats Crackers

Comments