House of Vai

Klik http://www.houseofvai.com/ untuk tahu lebih banyak. Percaya, deh, design-nya keren. Agak promosi adik sendiri, tapi Dea bertanggung jawab dengan statement ini: fashion is in her blood ...

============================================

About the Designer

Vai lahir di Jakarta pada tahun 1986.  Menjalani kuliah di Jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan pada tahun 2004-2008.  Meski mengambil jurusan yang tak berkaitan dengan bidang fashion, Vai tetap mecari ruang untuk menuangkan passion-nya kepada dunia fashion, antara lain dengan menjadi fashion stylist bagi beberapa band kampus. Selepas kuliah, Vai bekerja sebagai fashion editor di majalah Dewi.

Sejak kecil Vai memiliki ketertarikan terhadap dunia fashion. Mulai membuat baju-baju sendiri semenjak SLTP dan me-remake baju-baju yang dibelinya. Kecintaan tak hentinya terhadap fashion-lah yang membuatnya ingin selalu menyumbangkan sesuatu yang baru di dunia fashion.


House of Vai

House of Vai adalah sebuah rumah yang menaungi tiga buah lini: V by Vai, Vai, dan Avanti. Menghadirkan fashion konseptual, berkualitas, dan timeless

V by Vai

Berangkat dari kecermatan berbisnis dan kecintaannya terhadap dunia fashion, Vai menggagas cara baru berinvestasi: investasi dalam berpakaian. Ide memproduksi outer wear dengan desain timeless, reversible, all size, dan mudah dipadupadankan, menciptakan gaya berbusana yang tak lekang oleh masa. Anda dapat menyimpan dan membiarkannya tumbuh bersama mode yang berkembang.

Hadir dalam desain dan bahan yang unik, terpilih, dan eksklusif. 

Comments